Satlantas Polres Sampang Pimpin Apel Pagi, Ada 3 Pokok Penting Tugas Polantas


AKP Ayib Rizal SE,saat pimpin apel bagi di halaman GOR Indoor Sampang.

SAMPANG - AKP Ayib Rizal SE yang baru menjabat  Kepala Satlantas Polres Sampang Pimpin apel pagi di halaman GOR Indor di jalan Wakhid Hasyim Sampang. Apel pagi hari ini merupakan apel perdana setelah menjabat Kasatlantas baru di Kabupaten Sampang. Apel pagi di mulai jam 06.00 wib di ikuti Perwira dan PNS Polres Sampang di halaman GOR Indor Sampang, Senin (13/1/2020).

Dalam arahannya Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayib Rizal SE,  mantan pemain Bola Voly Timnas itu mengatakan,ada tiga hal yang penting untuk melaksanakan tugas pokok di Polantas , mulai persiapan personil,persiapan Mako atau Kantor dan juga persiapan sarana prasarana serta persiapan administrasi.

" Untuk persiapan personil di utamakan selalu sehat lahir bathin, artinya tulus dan ikhlas tetap semangat dalam menjalankan tugas.Disamping itu, jangan lupa performa kelengkapan gampol di masing masing personil termasuk disiplin apel pagi, ujarnya.

Ia juga mengatakan,untuk kesiapan Mako atau Kantor, dalam artian tetap menjaga kebersihan dan setiap personil harus disiplin dalam bersikap termasuk juga kerapiannya. Kebersihan Kantor harus di jaga dan dilakukan secara rutin dan berkelanjutan sehingga akan betah  dalam melaksanakan tugas dan pelayanan terhadap masyarakat sehingga lebih maksimal,katanya. Selain itu, terkait sarana prasarana juga administrasi hal penting untuk mendukung kelancaran tugas di lantas Polres Sampang , pungkasnya. (din)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement