Semasih di Beri Waktu Lurah Rudi Ingin Curahkan Segala Sisa Tugasnya Dipemerintahan Kelurahan Bago


TULUNGAGUNG - Percepatan pembangunan infrastruktur  hampir semu terlaksana dari ADK ( Alokasi Dana Kelurahan ) dan DAK di Kelurahan Bago Kecamatan Kota Tulungagung, merupakan salah satu dari 14 Kelurahan, dari 19 Kecamatan dan 257 Desa di Kabupaten Tulungagung, telah berhasil menjalankan pungsi tugas kerjanya.
Drs. Priyogi Rudy Hantono yang berkantor di jalan Igusti Ngurah Rai Kantor Kelurahan Bago mengatakan, gedung PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini ) Tunas Harapan Bangsa di bangun dekat kantor kelurahan dua lantai, ada  beberapa kelas dan tempat bermain anak dengan harapan anak didik lebih bertambah lagi belajar di gedung baru yang megah, harap Rudy, Kamis ( 23/1/2020 ).
“ gedung PAUD Tunas Harapan Bangsa sudah berdiri megah bisa di gunakan, di manfaatkan bagi guru dan  anak didik serta orang tua atau wali murid”, terangnya.
“ pembangunan gedung PAUD Tunas Harapan Bangsa hasil kerja keras dengan berupaya sudah terwujud. Dulu gedungnya  jelek sekarang berdiri megah dan alhamdulillah  tidak lagi di bebani fikiran, sekarang fokus pada pelaksanaan program kegiatan guru dan program kegiatan anak didik nyaman, tenang, tentrem gedungnya indah memiliki daya seni”, tutur Rudy ketika meninjau lokasi gedung.
Peran ini berdasarkan hasil koordinasi dan konsultasi kepada pemerintah yang aktif di lakukan, sehingga Infrastruktur, lingkungan penghijauan, posyandu, pembangunan Darainase, fasilitas fasilitas umum, peran sektor ekonomi kreatif,  peningkatan SDM ( Sumber Daya Manusia )  dari program Kotaku, yang dulu Kotaku jalan tanah sering becek bila hujan sekarang pavingisasi, saluran di kelola  aktifitas Kotaku semakin terwujud, warga  melintas nyaman, bukti di laksanakan baik dan tepat,  ujarnya.
Di akhir masa jabatan Rudi ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat, semoga  cita cita baik ini yang insyaallah tercapai dalam segala tujuan, amin, ucap Rudy mengakhiri pembicaraannya. (Rid/Nan)

Posting Komentar

0 Komentar