Wabup H. Ready Kambo Serahkan Bantuan Sarana Pengolahan Hasil Perikanan


BATULICIN - Bantuan sarana pengolahan hasil perikanan program pengembangan budidaya perikanan di serahkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Tanah Bumbu (Tanbu) H. Ready Kambo, Kamis (23/01/2020) di Kantor Bupati, Jln. Darma Praja Batulicin.

Bantuan diterima langsung oleh  Pokdakan Bina Berkah Desa Binawara dan Koperasi Angsana Mandiri Desa Angsana. Dikatakannya bantuan yang diberikan diharapkan memberikan dampak yang positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

"Semoga bantuan ini bermanfaat, utamanya untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan ekonomi keluarga," ucap Wabup. Bantuan yang disalurkan tersebut terdiri dari penggiling daging, pembuat mie, mixer, kompor, freezer, oven, sealer dan pengemasan, timbangan digital, dan meja steinles.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Kepala Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan Hary Eko Irianto, Plh. Sekda Hj Mariani, dan Plt. Kepala Dinas Perikanan Yulian Herawati serta pejabat lainnya (irfan)

Posting Komentar

0 Komentar