Camat Simpang Empat Kukuhkan TP PKK Wilayahnya


BATULICIN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Simpang Empat dikukuhkan  Camat Simpang Empat H Syamsuddin. 16 orang pengurus TP PKK Kec. Simpang Empat disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Hj Sadariah.bertempat di aula Kantor Desa Pulau Panjang, Senin (24/02/2020).

Dalam sambutannya H Syamsuddin menyampaikan, bahwasanya diharapkan TP PKK selalu bersinergi dengan pemerintah, berkerja sejalan dengan apa yang menjadi harapan bersama dan juga harus sering berkoordinasi dengan TP PKK Kabupaten untuk hal hal yang belum dipahami seutuhnya.

“Dengan dilaksanakan pengukuhan ini, mari kita saling bersinergi dalam rangka membangun perubahan di desa serta selalu menjalankan program-program pokok PKK dengan baik dan benar, ” sebut Camat.

Untuk sampai di Desa Pulau Panjang, rombongan TP PKK Kabupaten harus menempuh jalur laut sekitar 15 menit dari pelabuhan di Batulicin dengan menggunakan speed boat. Kegiatan pengukuhan ini juga dikemas dalam pertemuan rutin bulanan seluruh anggota TP PKK Kecamatan serta desa se Kec. Simpang Empat.

Didalam pertemuan rutin tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Hj Lina Apriani mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten beserta anggota yang berkenan hadir di Desa Pulau Panjang. “Semoga pertemuan ini menjadi motivasi kepada anggota kami untuk lebih giat lagi melaksanakan program  PKK,” ujar Lina. (maiya)

Posting Komentar

0 Komentar