Dana Desa Sukseskan Pembangunan Berkesinambungan Dipedesaan Ketanon


TULUNGAGUNG - Melalui kinerja perangkatnya pembangunan lingkungungan di dusun Desa Ketanon rampung dikerjakan. Manfaatnya sudah dapat dirasakan  bagi warga masyarakatnya. Dalam satu tahun berjalan pemerintah Desa telah melayani melaksanakan peningkatan pembangunan baik bidang ekonomi kecil maupun ekonomi menengah serta sumberdaya manusianya dan Alhamdulillah berjalan baik. Lingkungan menjadi rapi, bersih, kegiatan warga kembali normal. Apa yang diharapkan warga sudah tercapai melalui komunikasi yang terus dijalin masyarakat bersama perintah selama ini, ucap Guntur beberapa waktu lalu.
Untuk menghadapi tahun 2020, yang harus dicapai pada sasaran sesuai  program pemerintah kemasyarakat, semangat kegotong royongan sangat dibutuhkan. Sesuai Visi, Misi disertai dengan kajian melalui rapat-rapat internal perangkat, tokoh masyarakat dan para pihak terkait, jelasnya.
Lanjut Guntur, tetap mengutamakan semangat koordinasi dalam setiap menjalankan bidang pekerjaan, disamping  memperhatikan lingkup kerja, mana yang perlu di perbaiki atau di dahulukan didasari kebutuhan di masyarakat itu sendiri  dan bersama sama mengawasi agar majunya sebuah roda pembangunan yang amanah, terangnya. “peran serta masyarakat inginkan pembangunan supaya lancar, mudah mudahan  terus berjalan,” pungkasnya. 
Melaluinya, Pemerintah Desa  dalam hal ini Kepala Desa, Maskur, S.Ag menyampaikan,  sangat bersyukur kegiatan tahun 2019 sudah dilalui dengan sukses berkat doa dan dukungan masyarakatnya. Terimakasih yang sebesar-besarnya buat warga atas nama pemerintah sekali lagi  kami sampaikan terimakasih yang tidak terhingga, suport, saran, kritik membangunnya,  tambahnya. (Rid/Nan)

Posting Komentar

0 Komentar