Pengusaha Muda Tulungagung Peduli COVID - 19


TULUNGAGUNG - Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Bhirowo, MM menerima bantuan masker dari pengusaha muda Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumoning Bongso di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Drs. Sukaji, M.Si dan Kabag Humas Protokol dan Kerja Sama Antar Kepala Dinas Tulungagung, Galih Nusantoro, pada Rabu, ( 15/4 ).
Bantuan sebanyak 2.700 masker yang rencananya terus berlanjut agar semua warga menggunakan masker maupun  di pasar-pasar  disarankan pakai masker. Tidak hanya itu, Budi sebagai pengusaha muda Tulungagung yang rencananya juga membagikan masker di Blitar dan di Trenggalek serta kota lain, kita harus peduli dampak covid - 19 masyarakat membutuhkan, ujar Budi  usai menyerahkan masker di Pendopo Kepada Bupati.
Sebagai Pemerintah Kabupaten Tulungagung Maryoto sangat apresiasi dengan kepedulian pengusaha muda Tulungagung. Atas nama Pemerintah kami berterimakasih  yang sebesar besarnya, secepatnya bantuan masker akan dibagikan ke masyarakat, secepatnya, terang Maryoto.
Pemerintah Kabupaten Tulungagung secara terus menerus menghimbau kepada seluruh masyarakat ikuti  physical distancing, pakai masker, hindari keramaian, hindari jabat tangan, jaga jarak, cuci tangan dengan bersih, antisipasi makanan agar bersih, konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Jaga kesehatan, giat olah raga, jangan mengendarai kendaraan dalam kondisi badan tidak sehat, segera periksakan diri ke rumah sakit bila kondisi badan tidak sehat, jangan keluar rumah jika keperluan tidak mendesak, sayangi keluarga,  himbaunya.
Di akhir, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat di Tulungagung untuk mengikuti physical distancing,” awasi diri masing-masing tingkatkan semangat untuk sehat, mari  bersama sama membangun Tulungagung, “ tuturnya. Gugus depan virus corona ( covid – 19 ) untuk memutus mata rantai menyebarnya virus, isolasi diri bersatu melawan corona hindari tangan jangan kotor jangan menyentuh mata, hidung dan mulut. (Nan)

Posting Komentar

0 Komentar