Kepala SKPD Bagikan Masker


BATULICIN - Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu turut melibatkan diri dalam pembagian Masker di jalan jalan. Tampak,Masker  diberikan kepada tukang beca dan tukang grobak, namun tak terkecuali masyarakat yang kedapatan tak mengenakan masker akan diberikan  agar langsung digunakan. 

Koordinator Kehumasan Posko Gugus Percepatan penangan Covid 19 Ardiansyah. S. Sos mengatakan. Kegiatan ini bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya menggunakan masker dslam mencegah penularan virus yang mewabah saat ini. "Melalui Sosialisasi dan pembagian Masker gratis akan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengenakan Masker saat kondisi ini,"ujarnya. 

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor terus mengajak berbagai pihak tentang pentingnya bergotong royong dalam rangka menyatukan kekuatan  guna memerangi penyebaran Covid Covid 19.

"Mari gotong royong dan  saling kerjasama yang baik agar semua masyarakat paham dan mengerti akan pentingnya hidup sehat untuk memutus mata rantai covid 19 dengan selalu pakai masker jika keluar rumah.Jangan lupa biasakan cuci tangan,jaga jarak dengan siapapun,jaga kesehatan rajin olahraga dan tentunya lebih aman dirumah saja,"jelas Bupati.(maiya)

Posting Komentar

0 Komentar