Keluarga Besar H.Widodo Prasetyo Sodaqoh Ringankan Beban Warga Sambitan Dibulan Suci Ramadhan


TULUNGAGUNG - Sedekah atau sodaqoh adalah bagian dari salah satu iman dan tawaqqal kita kepada sang pencipta dengan rasa keprihatinan dari dalam, masyarakat yang sedang menghadapi kesusahan, adanya dampak covid – 19 yang mempengaruhi ekonomi keluarga.
Oleh itu, H. Widodo Prasetyo dan keluarga membagikan berupa  bantuan sembako, tidak karena dampak covid- 19 saja. Tetapi, pria yang berangkat dari partai Gerindra ini setiap tahun, tepatnya di bulan suci ramadhan rutin  memberikan bantuan paket sembako  kepada masyarakat di Desa Sambitan Kecamatan Campurdarat bersama keluarga.
Pada Minggu ( 7/5 ) pagi dari fraksi partai Gerindra tersebut bersama keluarga besar menyiapkan 1.600 paket sembako. Paket sembako berisi minyak goreng, beras, mie instan.Sebelum dibagikan keluarga disambut oleh  Kepala desa, sambitan, Mudjiono,S.Pd, kemudian baru bantuan segera diberikan ke warga dibantu tenaga para kerabat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, emak -emak, RT  lingkungan setempat.
Warga berharap wabah Covid 19 ini bisa segera berakhir sehingga usaha dapat berjalan normal seperti biasa.  Alhamdulillah oleh pak Widodo diberi paket sembako  terimakasih pak Widodo, kata warga disana. " ini bertujuan membantu warga meringankan beban hidup sesama saudara”, terang anggota DPRD Tulungagung ditengah-tengah kegiatan.
Lanjut dari anggota Komisi C itu, mudah-mudahan bermanfaat dan ditengah suasana Covid- 19, segera berlalu hingga semua bisa beraktivitas normal kembali dan bagi warga sekalian, pungkasnya. (Nan / Dar)

Posting Komentar

0 Komentar