PTPN Batulicin Beri Bantuan Paket Sembako


BATULICIN -300 Paket sembako diberikan PT. Perkebunan Nusantara XIII (PTPN) Batulicin dalam rangka membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak Covid 19.

Secara simbolis paket tersebut diserahkan Manager  PTPN Kebun Batulicin Elwin E Bancin kepada Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor di Posko Gugus Tugas penanganan Covid 19. Senin (15/06/2020) halaman Kantor BPBD Tanbu. 

"Pemberian paket sembako ini  adalah  program CSR perusahaan sebagai wujud  keperdulian pihak perusahaan kepada masyarakat dan setidaknya turut meringankan warga yang terdampak Covid,"kata Elwin E Bancin. 

Terkait program CSR ini pihak nya memberikan ribuan paket sembako di wilayah kerjanya yang tersebar di beberapa Kabupaten lainnya di Kalimantan Selatan.

"Wilayah kerja kami terdiri dari wilayah PTPN di Tanah Bumbu,Kotabaru,Tanah Laut dan Kabupaten Tapin, sementara bantuan yang paling banyak kami salurkan adalah wilayah Tanah Bumbu, "pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tanbu turut memberikan apresiasi kepada pihak PTPN Batulicin dalam keperdulian nya terhadap masyarakat yang terdampak Covid ini.

Selama 3 bulan penanganan Covid berjalan, tak ada henti pihak pengusaha mendukung pemerintah daerah dalam upaya percepatan penanganan tersebut. 

"Kita berharap peran masyarakat harus sinergi mendukung pemerintah, terutama mentaati segala aturan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid 19 ini,"pungkasnya. (maiya)

Posting Komentar

0 Komentar