Adakan Workshop Disdik Siapkan Belajar Sistim Daring Dan Luring Tahun Ajaran Baru

TULUNGAGUNG - Ditengah masa pendemik dalam menghadapi tahun ajaran baru 2020/2021 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Tulungagung mengadakan dua skema belajar daring ( dalam jaringan )  atau online dengan menggunakan internet maupun nuring tatap muka. Di laksanakan oleh guru mapel dan guru kelas se Kecamatan Boyolangu bertempat di SDN 1 moyoketen mulai tanggal 23 Juli sampai 3 Agustus 2020. Workshop bekerjasama dengan koordinator unit Pelayanan  satuan pendidikan Kecamatan Boyolangu di dampingi dari pengawas TKSD, ucap Ketua K3S Kecamatan Boyolangu, Iriadi baru baru ini, Sabtu ( 25/7 ).
Menurutnya, workshop di pokuskan agar guru menguasai ITE pembelajaran kelas atas atau  dering dan kelas bawah atau luring di lakukan perkelompok oleh guru masing masing. Workshop dalah salah satu pembinaan kepala dinas pendidikan pemuda dan olah raga Kabupaten Tulungagung, Hariyo Dewanto Wicaksono seluruh guru wilayah Kecamatan Boyolangu. Guru kelas, guru mapel yaitu pendidikan jasmani olah raga dan kesehatan ( PJOK ) dan guru pendidikan agama Islam serta guru bahasa Inggris, terangnya.
Harapannya, workshop bisa berjalan lancar, ibu guru bisa menerapkan ilmunya yang di dapat dari workshop dalam pembelajaran dering dan luring. Workshop tidak melibatkan tenaga luar hanya melibatkan tenaga guru se Kecamatan Boyolangu yang memang mampu, katanya menandaskan. Koordinator wilayah ( kowil ), Jumratin, SP,SH, Ketua panitia, Winarni,S.pd, pengawas, Dartirinungsih, M.pd, instruktur workshop, Jawad,S.Pd. (Dar/Nan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement