Tak Mengusung Nama Reni Astuti, PKS Tetap Dukung MA dan Mujiaman


Surabaya- Walaupun bakal calon Wakil Walikota tidak mengusung nama Reni Astuti8 di Pilwali Kota surabaya Tahun 2020, Ketua umum DPD Kota Surabaya tidak sakit hati, bahkan dia legowo.

Dalam konfrensi pers dengan awak media, ia menyatakan sikap dukungan penuh kepada Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya. 


Sebagai pernyataan sikap dukungan penuh kepada Cawali dan Cawawali Kota Surabaya. Ketua umum DPD PKS Kota Surabaya, Akhmad Suyanto menggelar konfrensi pers dengan awak media di kantor DPD PKS

Ketua Umum DPD PKS Kota Surabaya Akhmad Suyanto menyatakan bahwa, partainya   mendukung penuh Machfud Arifin sebagai Cawali dan Mujiaman sebagai Cawawali, Kamis (27/8/2020).

”Kami tegaskan bahwa, satu suara di DPD PKS mendukung penuh pada Machfud dan Mujiaman, untuk memenangkan pada Pilwali kota surabaya 2020," papar Suyanto.

Ia menjelaskan, figur Machfud sangat menyakinkan pada semua kader PKS, selama Machfud Arifin menjadi kapolda jatim dinilai sangat berhasil memimpin jawa timur.

Sedangkan, Mujiaman selama menjadi direktur PDAM Kota Surabaya dinilai sangat berhasil memimpin PDAM Kota Surabaya, dengan mendongkrak pendapatan daerah kota surabaya dan segala perubahan didalam PDAM.

”Kami pastikan, semua kader PKS Kota surabaya akan bekerja keras untuk calon yang kami usung,“ ungkap Suyanto. ( Ham)

Posting Komentar

0 Komentar