Harlah Kartar ke 60, Fuad Berharap Kiprah Kartar Surabaya Senantiasa Membatu Masyarakat terkait Sosial Ekonomi

 



Surabaya- Pengurus Karang Taruna (Kartar) Kota Surabaya bersama perwakilan Kecamatan dan Kelurahan menggelar acara tasyakuran Hari Lahir (Harlah) Kartar ke-60, di Gelanggang Remaja, Tambaksari, Sabtu(26/9/2020).


Dalam kesempatan itu, Ketua Kartar Kota Surabaya, Fuad Benardi mengatakan, tasyakuran Harlah Kartar ke-60 di kota Surabaya ini, memang khusus digelar, untuk menghormati para Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) periode 2020-2025, yang dilantik pada Sabtu(26/9/2020) di Serpong, Tanggerang Selatan.


Fuad menyebutkan bahwa, Putra Presiden RI Joko Widodo(Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dilantik sebagai, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) bersama pengurus PNKT lainnya, salah satunya menantu Wakil Presiden Ma'ruf Amin.


"Tasyakuran kali ini memang istimewa, karena bersamaan dengan pelantikan pengurus Kartar Nasional. Sedangkan untuk Ketua MPKT dijabat oleh, Mas Gibran putra sulung Pak Presiden Jokowi," terang Fuad Putra Sulung Walikota Surabaya Tri Rismaharini.


Fuad berharap, Dimasa pandemi Covid-19, kiprah Kartar Surabaya agar, bisa  lebih bermanfaat dan senantiasa membantu masyarakat yang mengalami kesulitan sosial ekonomi.


"Harapan ke depan, Kartar bisa lebih bermanfaat, buat anggota dan juga masyarakat di tengah kondisi pandemi seperti ini. Dimana banyak masyarakat yang memerlukan bantuan," papar Fuad.( Ham).



Posting Komentar

0 Komentar