Mila Karmila Dan Zainal Arifin Resmi Mendaftar Di KPU Tanbu


BATULICIN - Hari Jum'at kemarin, (4/9/2020) pasangan Bakalan Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Mila Karmila (MK) dan Zainal Arifin (ZA) dari jalur perseorangan  resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Tanbu. Mereka diantar oleh tim relawannya dengan menggunakan 7 unit mobil dan disambut oleh Ketua KPU dan jajarannya dengan baik dan santun.

Setelah penyerahan berkas ke pihak KPU, Ketua KPU Makhruri, SE. menyampaikan bahwa hingga detik ini dari 2 pasangan calon (Paslon) yang mendaftar hanya Ibu Mila Karmila yang paling cantik. Guyonan Ketua KPU Makhruri ini disambut gelak tawa tim relawan dan para pengunjung sambil bersorak.

Hingga saat ini sudah 2 paslon yang mendaftar ke KPU yakni pasangan dr.HM. Zairullah Azhar, MSc. dan H. Muhammad Rusli, S.Sos. serta yang kedua adalah paslon Mila Karmila dan Zainal Arifin. Zairullah dan M.Rusli didukung oleh 5 partai besar yakni PKB, Golkar, PAN, PKS dan Nasdem, sementara Mila Karmila dan Zainal Arifin dari jalur perseorangan.

Proses pendaftaran tetap berpedoman pada protokol kesehatan, ketika sampai di KPU kedua paslon langsung cuci tangan pakai masker dan menjaga jarak. Dalam wawancara dengan awak media Mila Karmila mengatakan bahwa dia akan memprioritaskan pembangunan Rumah Dinas Bupati .

"Karena dari 13 Kabupaten Kota di Kalimantan Selatan hanya Tanah Bumbu yang belum memiliki Rumah Dinas Bupati dan wakil Bupati, oleh sebab itu kalau masyarakat memberi amanah kepada kami berdua maka pembangunan rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati menjadi prioritas kami"ucap Mila. 

Sementara Zainal Arifin mengatakan bahwa ketika menjadi kepala desa dia berhasil membawa Desa yang awalnya berpenghasilan rendah menjadi desa yang berpenghasilan sangat besar, selain itu desa yang dipimpinannya menjadi desa terbaik   tingkat nasional. Dan sebelum saya lepas PAD desa tersebut sudah pada angka 500 juta per tahun. "Oleh sebab itu Keberhasilan memimpin desa tersebut akan saya coba bersama Mila Karmila untuk membawa Tanah Bumbu menjadi Tanah Bumbu yang berkah"pungkasnya (maiya)

Posting Komentar

0 Komentar