Pemuda Muhammadiyah Magetan Berkarya Ditengah Pandemi


MAGETAN - Pengurus Pemuda Muhammadiyah Magetan serta Jajaranya mengadakan silaturahim dan audiensi dengan ketua DPRD Kabupaten Magetan, dengan tema Peran Pemuda Muhammadiyah dalam pembangunan  Magetan di bidang sosial & ekonomi.

Hal ini dilatar belakangi kondisi negara Indonesia dilanda wabah pandemi covit 19 yang akibatnya melemahkan sendi sendi perekonomian bangsa ini tak terkecuali di Kabupaten Magetan.

Ketua Pemuda Muhammadiyah kabupaten Magetan menyampaikan pertemuan ini dalam rangka perkenalan Pengurus baru dengan Forkompinda Kabupaten Magetan  yang kita awali dengan Ketua dengan Kabupaten Magetan,ada beberapa poin yang kita tawarkan Kepada pemerintah magetan terkait pemberdayaan yang dilakukan Pemuda Muhammadiyah.

1. Mengenalkan Produk kader Pemuda Muhammadiyah Magetan kepada jajaran Legislatif

2. Kerjasama terkait pemulihan ekonomi masyarakat. 

3. Kerjasama progam sosial dengan Pemuda Muhammadiyah magetan.

Harapan kami kedepanya bisa ada kerjasama yang sinergis Pemerintah Kabupaten Magetan dengan pemuda muhammadiyah Magetan. Mari bersama sama semua unsur Kepemudaan di Kabupaten Magetan ini bisa bersatu ikut menjaga Magetan selalu kondusif dan aman, serta berperan aktif dalam pembangunan di kabupaten Magetan ini."kata Jainuri.

Dalam pesannya ketua DPRD Magetan mengapresiasi dan mengucapkan Selamat kepada pengurus PDPM Magetan. Langkah PDPM Magetan sangat mulia dan baik untuk menjalin silaturahim dengan FORKOMPINDA yang ada di Kabupaten Magetan.

Pada kesempatan tersebut bidang pemberdayaan Ekonomi PDPM Magetan juga menyampaikan produk produk UMKM yang dihasilkan,dan digarap oleh PDPM (Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah) saat ini. Semoga kedepanya bisa di sinergikan dengan ruang ruang yang ada di Magetan,dan saya akan membantu aksesnya sebagai wakil rakyat.

Nantinya dengan adanya ruang ruang khusus ini PDPM Magetan bisa semakin mengembangkan UMKM nya. Terus semangat, inovasi dalam mengembangkan UMKM sehingga bisa berkembang bermanfaat untuk masyarakat Magetan. #Bekerja tanpa lelah.#Berjuang lillah. (Tris)

Posting Komentar

0 Komentar