Penyaluran BST Kecamatan Kawedaan pendapat pengamanan dari BABINSA Koramil 0804-10 / Kawedanan

MAGETAN - Babinsa Koramil 0804-10/Kawedanan Sertu Agung Nur Cahyo bersama Bhabinkamtibmas  Polsek kawedanan melakukan pengawalan langsung pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 636 kepala keluarga se kecamatan Kawedanan yang terdampak Covit 19.kamis 24/09/2020.

Acara pendistribusian Bantuan soasxial tunai (BST) ini di mulai dari pukul 11.30 wib sampai pukul 14.45 wib ,pemberian bantuan ini di pusatkan di Kantor Pos Kecamatan Kawedanan. Hal ini dilakukan agar dalam pembagian BST ini tidak terjadi keributan dan tidak terjadi salah sasaran.

Peran BABINSA Kroramil 0804-10/Kawedanan dan Bhabinkamtibmas Polsek Kawedanan di sini sangat diharapkan demi menjaga keamanan,pengawasan serta pengawalan dalam penyaluran bantuan ini,supaya semua bisa terkendali.

BABINSA Agung Nurcahyo mengingatkan pada masyarakat yang menerima bantuan agar tertib dan semoga bantuan dari pemerintah ini bisa meringankan beban  di masa Pandemi covit -19.lanjutnya bagi warga masyarakat untuk tetap waspada jaga jarak pakai masker serta membiasakan cuci tangan selesai melakukan kegiatan di luar rumah.

Secara terpisah Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan, pengamanan yang kami lakukan bertujuan agar dalam penyaluran bantuan BST yang disalurkan melalui kantor pos berjalan dengan lancar. Kita berharap dengan adanya kerjasama dan pengamanan langsung dari pihak TNI - Polri semuanya bisa berjalan dengan baik, dan warga penerima manfaat betul-betul merasakan keamanan.Kami juga mengajak masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan dalam memutus rantai wabah COVID-19.

Menurutnya semua pihak harus bersama -sama untuk memutus rantai wabah tersebut.Peran berbagai pihak untuk memutus rantai wabah sangat diperlukan. Penerapan protokol kesehatan harus kita budayakan dan benar benar harus kita jalankan ," pungkasnya. (trs)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement