Rapatkan Barisan untuk Memenangkan Eri-Armuji, PDIP Gerakkan Jaringan di Kampung-Kampung

 






Surabaya- PDI Perjuangan Kota Surabaya terus merapatkan barisan untuk memenangkan Calon Walikota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Walikota Armuji. Ini deratan agenda PDI Perjuangan Kota Surabaya.




1. Sabtu 5 September 2020 malam, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya Syaifuddin Zuhri menggelar pertemuan dengan PAC, Ranting dan Anak-Anak Ranting di level RW se-Kecamatan Benowo. 


“Kita targetkan Pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji menang tebal di kawasan Surabaya barat,” papar Syaifuddin Zuhri. Kaji Ipuk - sapaan Syaifuddin Zuhri - sehari sebelumnya menggelar rapat konsolidasi di Kecamatan Pakal, yang dihadiri pengurus PDI Perjuangan dan tokoh-tokoh masyarakat.




2. Di Surabaya pusat, Ketua PAC Genteng H. Mohammad Jupri menggelar rapat konsolidasi dengan dihadiri ratusan pengurus  PDI Perjuangan. Hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Wakil Ketua DPC Syukur Amaludin, dan anggota DPRD Norma Yunita.


“Malam ini yang hadir banyak, berarti kawan-kawan antusias. Ini seperti Pilkada 2015. Kita menang tebal. Saya yakin Pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji menang tebal di Genteng,” ujar Abah Jupri, panggilannya. Ia pun memperkenalkan yel-yel “Eri-Armuji, Walikota! Eri-Armuji, Walikota! Eri-Armuji, Walikota!” 


Sementara Norma Yunita, anggota DPRD Kota Surabaya, menyerukan kepada seluruh jajaran di Genteng untuk mematuhi keputusan rekomendasi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. 


“Kita tegak lurus dengan keputusan Ibu Megawati, yang menetapkan Calon Walikota Pak Eri Cahyadi dan Calon Wakil Walikota Pak Armuji. Kita himpun suara yang sebanyak-banyaknya bagi Eri-Armuji,” kata Norma.


3. Di Kecamatan Jambangan, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Dyah Katarina juga menggelar rapat konsolidasi dihadiri ratusan pengurus PDI Perjuangan. Hadir pula Ketua PAC Jambangan H. Sunar. 


“Kita bergerak bersama, gotong royong, memenangkan Calon Walikota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Walikota Armuji,” kata Dyah Katarina, yang juga anggota DPRD Kota Surabaya. 


Sedangkan di Kecamatan Karangpilang, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Hj. Siti Maryam juga menggeber konsolidasi dengan ratusan pengurus partainya di kecamatan itu. 


“Kita hantar dan kita dudukkan Calon Walikota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Walikota Armuji menjadi pemimpin baru Surabaya. Meneruskan karya-karya kebaikan Walikota Bu Risma dan Wawali Whisnu Sakti Buana,” ucap Maryam, yang juga anggota DPRD Kota Surabaya.


4. Di Surabaya Timur, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Abdul Ghoni Mukhlas Niam merapatkan barisan dengan ratusan pengurus Anak-Anak Ranting, Ranting, dan PAC Mulyorejo. Konsolidasi itu dihadiri Ketua PAC Mulyorejo Agus Basuki. 


“Kita solid, PDI Perjuangan bergerak bersama. Holopis kuntul baris. Kekuatan jaringan kita di kampung-kampung, RT, RW, anak-anak muda, semua bergerak. Memenangkan Calon Walikota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Walikot Armuji,” kata Abdul Ghoni.


5. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, mendorong mengatakan pihaknya membuka ruang kreativitas yang seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armuji. Ruang kreatif bisa diwujudkan dalam desain kaos, baju, alat peraga kampanye, jingle-jingle lagu, yel-yel, desain bahan-bahan kampanye.


“Sehingga kita menampilkan kampanye pemenangan Eri-Armuji diwarnai kegembiraan berbagai lapisan masyarakat. Ada semangat yang positif untuk melanjutkan karya-karya Bu Risma. Dalam kerja-kerja gotong royong, terbuka luas ruang-ruang kreatif masyarakat, sebagai bukti dukungan untuk Eri-Armuji,” papar Adi. ( Ham)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement