Dinilai Sangat Perduli, Pedagang Hitech Mall: Armuji Politisi Berkomitmen

 




Surabaya- Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, bersilaturahmi dengan pedagang Hitech Mall, Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya, Sabtu (3/10/2020) siang. Jauh sebelum pencalonannya dalam pilkada, mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini sudah sangat akrab dengan pedagang di sana. Hitech Mall adalah salah satu ikon pusat barang teknologi di Surabaya.


Tak heran ketika Cak Ji, panggilan akrab Armuji, kembali menyapa pedagang untuk mendengarkan persoalan mereka,  politisi PDI Perjuangan ini mendapatkan sambutan luar biasa. Para pedagang pun tak ragu ingin menggolkan Armuji mendampingi Cawali Eri Cahyadi. 


"Bagi kami,  Cak Ji cukup memiliki kepedulian terhadap para pedagang. Sebelum mencalonkan menjadi Wakil Wali Kota Surabaya, Cak Ji sudah menjadi temennya pedagang. Pedagang ini tidak mengenal kontrak politik. Mana orang yang mempedulikan pedagang, itu yang akan kami dukung," tegas Rudi Abdullah, koordinator pedagang.


Menurutnya, Cak Ji dikenal sebagai politisi yang cukup berkomitmen dengan janji dan selalu membela kepentingan pedagang ketika menghadapi persoalan. Seperti sekarang,  pedagang sedang menghadapi persoalan kapastian hukum, masalah sewa di tengah pandemi Covid-19. 


"Para pedagang ini sudah tahu kerjanya Cak Ji. Seperti yang dikatakan tadi,  pedagang diminta untuk bersabar,  tunggu waktu. Katanya nggak perlu nagih-nagih janji. Saya pasti akan tepati,  saya sudah tahu kondisi Hitech Mal. Ini akan menjadi tanggungjawab saya. Ini agenda pertama yang akan saya urus ketika dipercaya mendampingi Pak Eri," sambung Rudi menirukan ucapan Armuji. 


Pedagang berharap,  dengan terpilihnya Armuji sebagai wakil wali kota,  rencana Hitech Mal tetap menjadi ikon pusat perdagangan komputer dan pengembangan UMKM di wilayah Indonesia Timur, segera terwujud. 


Mendapat support dari pedagang Hitech Mal, anggota DPRD Jatim ini bertekad ingin menyudahi persoalan yang dirasakan oleh para penghuninya.


"Semoga apa yang menjadi keluhan para pedagang ini segera berakhir. Seperti janji saya,  persoalan pedagang Hitech Mal menjadi tanggungjawab saya," ujar politisi asli Surabaya ini.  (Ham)

Posting Komentar

0 Komentar