Besok Debat, Jubir: Persiapan Eri adalah Kerja Belasan Tahun untuk Surabaya

 



Surabaya – Debat publik perdana Pilkada Surabaya bakal digelar Rabu malam (4/11/2020). Sehari sebelum debat, Jubir Tim Pemenangan Eri Cahyadi dan Armudji, Aprizaldi, mengatakan, tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Eri maupun Armudji.


”Kami tidak ada persiapan khusus. Persiapan Mas Eri adalah belasan tahun menggeluti masalah dan mencarikan solusinya untuk rakyat Surabaya, sebagaimana beliau lakukan selama di Pemkot Surabaya,” ujarnya, Selasa (3/11/2020).


”Kalau Cak Armudji, persiapannya sudah puluhan tahun membela dan menghadirkan solusi kepada warga sebagai anggota dan ketua DPRD Surabaya,” imbuh Aprizaldi.


Sehari menjelang debat, kata Aprizaldi, yang dilakukan Eri dan Armudji tetap seperti biasa, yaitu mendengarkan masukan warga di berbagai kampung dan wilayah di Kota Pahlawan.


”Mas Eri dan Cak Armudji itu lebih suka mendengar, bukan minta didengarkan. Jadi mereka tetap keliling seperti sudah dilakukan sejak belasan hingga puluhan tahun karir mereka di birokrasi maupun parlemen. Hal ini berbeda dengan pihak lain yang baru muncul ke permukaan berusaha merayu warga ketika Pilkada akan digelar,” ujar aktivis muda tersebut.


Aprizaldi menambahkan, dengan rekam jejak dan pengalaman bekerja nyata untuk rakyat Surabaya itulah, Eri dan Armudji bakal lebih lugas menyampaikan segala pernik tantangan dan solusi untuk warga.”Insya Allah, A sampai Z beliau memahami secara detil tentang Kota Surabaya. Sehingga besok akan lebih lugas menyampaikan tantangan dan solusi, tetap dengan santun,” jelasnya. ( Ham)

Posting Komentar

0 Komentar