Ingin Kerja di Hotel Bintang 5? Buruan Daftar di Amithya Institute


Surabaya - Bagi Anda yang ingin bekerja di dunia perhotelan, terutama di Hotel Bintang 5, inilah saatnya. Amithya Institute membuka kesempatan bagi Anda untuk bisa bekerja di hotel mewah dan meraih mimpimu. Amithya Institute kini telah membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020-2021. Adapun jadwal pendaftarannya sudah dimulai 1 Oktober 2020 sampai 28 Desember 2020. 

“Jadi, buruan gunakan kesempatan ini untuk meraih mimpimu, apalagi ada kesempatan hanya membayar Rp 5 juta bagi 10 pendaftar pertama,” kata Direktur Operasional Amithya Institute Surabaya, Ricky Abdillah, Kamis (19/11/2020).

Ia pun menjelaskan berbagai fasilitas yang akan didapatkan jika kuliah di Amithya Institute, yaitu bebas biaya pendaftaran, dapat seragam, kartu dan buku tabungan Mandiri, table manner, beauty class, on the job training langsung di hotel berbintang di seluruh Indonesia, bisa pilih magang di Indonesia, Malaysia, Turki, dan Jepang.

Di samping itu, Amithya Institute sudah bekerjasama dengan beberapa kapal pesiar, hotel system yang hanya ada satu-satunya di Indonesia dan dapat mempelajari mata kuliah front office, housekeeping, food and beverage service, etika profesi, hotel accounting, hotel system & E-commerce, dan English for hotel profession. “Jadi, nanti magangnya bisa di hotel Indonesia atau di luar negeri juga. Bahkan, nanti magangnya digaji, dan ini jarang-jarang magang di hotel digaji,” ujarnya. 

Ricky juga menjelaskan mengapa harus memilih Amithya Institute untuk kuliah perhotelan. Salah satunya karena sekolah perhotelan ini tingkat lanjut dengan 30 persen teori dan 70 persen praktek. Kemudian pengalaman kerja praktek di hotel berbintang, kurikulum sistem hotel pertama di Surabaya, kelas ekslusif dengan kurikulum perhotelan terbaru. 

“Lalu, nanti dapat surat rekomendasi untuk bekerja, peluang karir di Amithya Hotel Internasional, dapat pengetahuan khusus dari pengajar berpengalaman, dan belajar bahasa Inggris khusus perhotelan. Jadi, ini kesempatan langka,” imbuhnya. 

Ia pun menjelaskan persyaratan pendaftaran, yaitu usia 17-22 tahun, photocopy ijazah terakhir terlegalisir 2 lembar (bagi yang belum lulus SMA, ijazah menyusul), pas foto terbaru berwarna 3X4 sebanyak 4 lembar dan 4X6 sebanyak 4 lembar. 

Kemudian, photocopy KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran sebanyak 4 lembar, mengisi formulir dengan data pribadi lengkap, bersedia menaati tata tertib yang berlaku dan pembayaran melalui satu rekening Mandiri atas nama Yayasan Amithya Internasional dengan nomor rekening 142 001 813 0921.

Menurut Ricky, karena industri perhotelan terus berkembang, Amithya Institute menyediakan pendidikan perhotelan terbaik untuk memastikan talenta muda perhotelan siap untuk membuat peran penting dalam industri perhotelan. Program Amithya Institute menyediakan kombinasi kurikulum modern dengan pengalaman perhotelan langsung yang mengembangkan dan membentuk siswa menjadi lulusan perhotelan profesional. “Pendidikan adalah salah satu pintu gerbang menuju masa depan bagi mereka yang mempersiapkannya hari ini,” pungkasnya. (Ham)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement