Kesengsem Kerja Nyata Eri-Armudji, Warga Flores dan NTT di Surabaya Komitmen Menangkan Paslon Nomer Urut 1

 




Surabaya - Aliansi Kebangsaan Surabaya bersama Masyarakat Lintas Etnis Surabaya berkomitmen memenangkan  Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armudji pada Pilkada 9 Desember mendatang.


”Warga etnis Flores dan NTT yang bermukim di Surabaya berkomitmen memenangkan pasangan Eri Cahyadi dan Armudji,” ujar tokoh muda, Frans Rodiman Nobi, dalam acara temu warga Flores dan NTT, yang berlangsung meriah dengan protokol kesehatan di Kenjeran.


Frans mengatakan, Eri dan Armudji adalah sosok-sosok yang telah berpengalaman dan bekerja nyata untuk membangun Surabaya. Mereka memiliki rekam jejak yang teruji, tidak muncul tiba-tiba menjelang Pilkada.


”Pak Eri ini birokrat berpengalaman. Kerjanya sudah jelas dalam memajukan Surabaya. Pak Armudji juga puluhan tahun jadi anggota dewan yang selalu memperjuangkan aspirasi warga. Kerjanya juga sudah nyata,” ungkap Frans. 


Senada dengan itu, tokoh masyarakat Kenjeran Junaidi Sunarjo mengatakan, Eri-Armudji adalah figur dengan kombinasi yang lengkap. Figur muda diwakili Eri, dan figur nasionalis-kerakyatan diwakili Armudji. 


”Saya yakin bahwa visi-misi Eri-Armudji benar-benar akan mampu membawa Surabaya semakin baik dan maju,” ujarnya. 


Acara warga itu kemudian diakhiri dengan deklarasi dukungan dan doa yang dipimpin Robert Kopa. ( Ham)

Posting Komentar

0 Komentar