Risma Bersama Suami, Anak, Cucu Rayakan Ultah ke 59

 




Surabaya - WaliKota Surabaya Tri Rismaharini berulang tahun ke-59 hari ini Jumat, (20/11/2020). Ulang tahun itu ia rayakan bersama sang suami, kedua anak dan cucunya, di rumah dinasnya di Jalan Sedap Malam Surabaya. Beberapa tokoh mengucapkan ulang tahun Risma. Di antaranya Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDIP dan Giring Ganesha Ketua Umum PSI.


Di halaman rumah dinasnya, berjajar beberapa karangan bunga ucapan selamat dari sejumlah tokoh. Di antaranya dari 

Megawati Soekarnoputri Ketum PDI Perjuangan dan Hasto Kristiyanto Sekjen PDI Perjuangan.


Di lokasi lain, di tengah acara partai ke Surabaya Giring Ganesha Ketum PSI mengucapkan selamat ulang tahun untuk Risma. 


"Bu Risma, selamat ulang tahun. Terima kasih sudah menginspirasi kita anak muda untuk ingin masuk ke dalam sistem, untuk terus menjadi bagian dari proses perbaikan bangsa dan negara ini. Terima kasih atas inspirasinya, dan terima kasih telah membangun Kota Surabaya yang bisa menyejahterakan warganya," kata Giring di Kecamatan Sukomanunggal. 


Saat merayakan ultah, Risma mendapatkan kue ulang tahun berbentuk alun-alun Surabaya, lengkap dengan patung dirinya menghadap air mancur. Bersama anggota keluarganya. Mereka kemudian mengucapkan doa untuk Risma. Wali Kota Surabaya perempuan pertama itu lantas memeluk cucunya sambil mengucapkan terima kasih dengan haru. 


Perayaan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh suami Risma, Djoko Saptoadji. 


"Terima kasih untuk suami saya. Terima kasih untuk teman-teman, selama 10 tahun bekerja sama mewujudkan Surabaya yang lebih baik," kata Risma. (Ham)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement