Supriyanto Tabur Bunga Di Pusara Almarhum dr.Iskak

TULUNGAGUNG - Direktur rumah sakit dr. Iskak Tulungagung, dr.Supriyanto melakukan tabur bunga di makam almarhum dr.Iskak di Kelurahan Botoran Tulungagung, bertepatan HUT rumah sakit dr. Iskak yang ke 103. pada Senin ( 9/11/2020 ).

 Ziarah bagian dari salah satu mengingat jasa jasa beliau berikan kepada kita  yang sampai sekarang ini memiliki riwayat perjuangan cukup panjang hingga ke generasi penerus saat ini. Mengenang seperti apa dulunya beliau memulai berdirinya rumah sakit menjadi sebuah penghargaan besar bagi masyarakat Tulungagung, ungkap Supriyanto.

" Pada tahun 2019 rumah sakit sebagai puncak terdepan baik dari fisik maupun bidang keahlian dan lain sebagainya. Nyata bahwa rumah sakit menjadi pijakan ketika pasien menginginkan penyembuhan, inilah  bagian salah satu capaian yang di cita citakan dr. Iskak",ucapnya.

" Rumah sakit dr. Iskak juga sebagai rumah sakit terbaik di Indonesia versi dari Kementerian PAN reformasi birokrasi, Mark Plus Hermawan Kartajaya, kemudian November 2019 terpilih sebagai rumah sakit terbaik dunia  pull pelayanan di saat di sampaikan di acara kongres Internasional Hospital Federation", terangnya.

Kita tidak berhenti disitu saja, berikhtiar dengan target apa kedepannya, agar rumah sakit makin kokoh dengan harapan dapat terpenuhi, sedangkan penghargaan bekerja adalah bentuk pengakuan dalam pencapaian rumah sakit dr. Iskak meningkatkan pelayanan secara menyeluruh. Semua ini semata mata  bukan untuk meraih penghargaan, akan tetapi, penghargaan itu suatu pengakuan tentang pencapaian rumah sakit dr. Iskak Tulungagung, tandasnya.

Sementara masa pandemi covid-19 hampir terkendali kembali normal, baik rasa sosial di masyarakat berjalan dengan baik. Mudah mudahan wabah yang membahayakan itu bisa di tangani dengan sebaik mungkin”, harharapny

Keluarga almarhum ( keponakan ) mewakili  Sri  Kresna Wati menyampaikan, keluarga almarhum sangat berterimakasih  atas doa dari segenap jajaran rumah sakit dr.Iskak dengan melakukan berziarah tabur bunga di makam almarhum dr.Iska, sekali lagi keluarga mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya baik pimpinan, wakil, staf serta seluruh karyawan rumah sakit dr. Iskak maupun masyarakat Tulungagung. (Dar/Nan)

Posting Komentar

0 Komentar