Fuad Anak Sulung Walikota Surabaya Cukur Gundul, Ini Alasannya

 



Surabaya - Putra Sulung Wali Kota Surabaya, Fuad Bernardi, menggundul rambutnya sebagai tanda terima kasih pada warga Kota Surabaya, yang memberikan kepercayaan ke Pasangan Eri Cahyadi-Armuji. 


Saat ini, pasangan Eri Cahyadi-Armuji memang diunggulkan dari pesaingnya, Machfud-Mujiaman (MAJU) oleh beberapa lembaga survei, diantaranya Charta Politica, Populi, SSC, dan Poltracking. 


Ketua Gerakan Arek Suroboyo (GAS), Fuad bersama para pengurus lainnya, mencukur bersih rambutnya, sebagai lambang rasa syukur, menangnya Er-Ji di Quick Count (Hitung Cepat). 


"Ini sebagai bentuk nadar, bersama teman-teman GAS, yang memang sejak awal berjuang untuk pasangan Eri Cahyadi-Armuji, untuk menjadi Wali Kota Surabaya, penerus dari Bu Risma," jelas Fuad, Kamis (10/12/2020).


Selain rasa syukur, bahwa nadar ini juga sebagai bentuk totalitas perjuangan relawan GAS, dalam memperjuangkan jagoannya di Pilkada Surabaya. 


"Ini sebagai bentuk mengakhiri iktiar, dalam memperjuangkan perolehan suara Eri-Armuji. Malah nadar ini sudah sebelum dikeluarkannya rekom, dan akhirnya pada 9 Desember warga Surabaya memilih Pak Eri-Armuji menjadi penerus Bu Risma," jelasnya. 


Selain melakukan nadar tersebut, Fuad juga berharap jika nantinya pasangan Eri-Armuji, bisa membawa program Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, kedalam programnya nanti. Bahkan mengupgrade program Risma, yang perlu ditingkatkan lagi. 


"Harapannya yang pasti, program-program yang sudah dicanangkan oleh Bu Risma, bisa diteruskan, atau bahkan mengupgrade program dari Bu Risma yang awalnya sudah baik, menjadi lebih sempurna," lanjutnya. 


Selain itu, Fuad menyarankan pada Eri-Armuji, lebih mengutamakan perbaikan terhadap warga Surabaya, yang lebih membutuhkan. "Terlebih lagi program yang mengutamakan kepentingan masyarakat kecil, seperti permakanan, kesehatan," pungkasnya. (Ham)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement