Pasangan Dhito – Dewi Dapat Dukungan Dari Masyarakat Lereng Kelud

KAB. KEDIRI – Jelang hari pemilihan yang semakin dekat, dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa terus mengalir. Kali ini dukungan berasal dari LembagaMasyarakat Desa Hutan (LMDH) lereng kelud yangmenggelar Deklarasi pemenangan pasangan Dhito – Dewi di kawasan wisata AlasSimpenan, Kec. PuncuJum’at(4/12) siang.

Calon Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan masyarakat sekitar dan dukungan dari anggota LMDH. "Sangat berterima kasih saya sama Mas Dhito, dapat energi disisa masa akhir kampanye dukungan dari anggota LMDH. Anggota LMDH ini ada 30 ribu KK kalau dikalikan 2 jumlahnya ada 60 ribuan dukungan untuk Mas Dhito,” jelasnya.

Setidaknya ada 2000 orang yang diundang dalam acara tersebut dan mereka siap memberikan suaranya kepada pasangan Dhito – Dewi dalam Pilkada mendatang. Ribuan massa tersebut tergabung dalam 3 LMDH yang berada di wilayah Kec. Puncu yakni LMDH Budidaya Desa Satak 1000 orang, LMDH Wana Sejahtera Desa Wonorejo 500 orang dan LMDHAdil Sejahtera Desa Manggis 500 orang. 


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua LMDH Budidaya Eko Cahyonousai acara deklarasi. Ia menyebutkan, sebenarnya jumlah keseluruhan anggota dari 3 LMDH tersebut mencapai 7000 KK namun yang diundang hanya 2000 orang saja sebagai perwakilan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan seluruh peserta deklarasi wajib menggunakan masker.

Eko menegaskan, kegiatan siang itu bukan kampanye melainkan hanya acara deklarasi dukungan kepada pasangan Mas Dhito – Mbak Dewi dalam pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2020 nanti. “Kami dari keluarga besar 3 LMDH ini siap mendukung sepenuhnya untuk kemenangan Mas Dhito dan Mbak Dewi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kediri periode selanjutnya,” terangnya.

Karena antusiasmasyarakat selain undanganyang hadir sangat besar sehingga acara deklarasi sempat dihentikan sejenak oleh panitia. Meski demikian, acara deklarasi dengan pengucapan dukungan bisa berjalan lancar dan disaksikan langsung oleh calon Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa yang hadir dalam acara tersebut.

Eko berharap, pasangan Dhito – Dewi jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kediri bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Kediri lebih maju lagi. “Kami berharap Mas Dhito bisa meningkatkan kesejahteraan warga Kab. Kediri khususnya masyarakat desa hutan,” pungkas Eko.(dim)


Lebih baru Lebih lama
Advertisement