Tanbu Terima Penghargaan Madya Pengelola Terbaik Kualitas Keluarga Se Kalimantan Selatan

 


BATULICIN - Untuk menambah deretan prestasi kembali di torehkan Kabupaten Tanah Bumbu. Daerah  pemekaran ini  berhasil menerima penghargaan madya pengelola Terbaik kualitas keluarga tingkat desa/kelurahan se Kalimantan Selatan.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada puncak Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-92 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (16/12/20)

Sementara itu penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar kepada Ketua TP PKK Kab Tanah Bumbu, Hj Sadariah Sudian Noor.

Atas keberhasilan meraih penghargaan tersebut tak terlepas dari kerja tim peningkatan kualitas keluarga daerah (TPK2D) Kab Tanah Bumbu yang secara terpadu dan terintegrasi melakukan pembinaan desa dalam upaya meningkatkan kualitas hidup keluarga.

Diketahui desa yang meraih penghargaan tersebut yakni Desa Pakatellu Kecamatan kusan hilir.

Selain Kab Tanah Bumbu, penghargaan serupa juga diberikan kepada Kabupaten kotabaru, Kabupaten Barito kuala, Kabupaten Balangan,Kab Hulu Sungai Utara dan Hulu Sungai Selatan.

Sedangkan penerima penghargaan  desa peningkatan kualitas keluarga untuk tingkat Utama diberikan kepada Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Tapin. (maiya )

Lebih baru Lebih lama
Advertisement