Kehadiran Bupati Terpilih Jadi Kejutan Para ASN

BATULICIN – Lama tak dilaksanakan kerena pandemi akhirnya senam pagi dihalaman kantor Bupati kembali digelar dengan tetap menjaga  protokol kesehatan serta membatasi jumlah peserta dari ASn yang hadir. Senam di halaman Kantor Bupati hanya di ikuti oleh pejabat esselon II dan III.

Sedangkan pejabat esselon IV dan Staf menggelar senam di halaman kantor masing-masing namun tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Senam pagi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu digelar di Halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Jum’at (19/02/2021). Diikuti oleh Plh. Bupati Tanbu H. Ambo Sakka dan pimpinan SKPD.

Aktifitas senam pagi ini digelar guna menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 dan juga guna meningkatkan produktivitas kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Tanbu. Plh Bupati H. Ambo Sakka mengatakan untuk senam pagi ini selanjutnya akan digelar mulai pukul 07.00 Wita dan selesai pukul 07.30 Wita.“Setiap Jumat pagi digelar kembali senam untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh ASN,” sebut Ambo Sakka.

Ada yang menarik dari senam pagi hari ini. Dimana, Bupati terpilih H.M Zairulllah Azhar juga ikut senam. Ini untuk pertama kalinya H.M. Zairulllah Azhar ikut senam bersama di Halaman Kantor Bupati. Bagi Zairullah, olahraga sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Dimana ayah ribuan anak yatim
tersebut selalu olahraga di teras Istana Anak Yatim di Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat. (faris)

Posting Komentar

0 Komentar