Usulkan SK Pengangkatan Eri - Armudji, DPRD Surabaya akan Gelar Rapat Paripurna

 






Surabaya- Rencana KPU Surabaya yang akan menggelar acara penetapan paslon terpilih Eri-Armuji pada besok hari Jumat (19/02/2021 pukul 13.00 WIB, di respon oleh DPRD Surabaya yang juga akan menggelar Rapat Paripurna di sore harinya.


Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, pihaknya akan melanjutkan rapat pleno KPU Surabaya dengan rapat paripurna di DPRD Surabaya, terkait usulan pengangkatan Pak Eri Cahyadi-Pak Armudji sebagai Walikota-Wakil Walikota Surabaya hasil Pilkada 9 Desember 2020.


“Nanti diusulkan ke Mendagri melalui Gubernur Jawa Timur untuk mendapatkan SK pengangkatan,” papar Adi, Kamis (18/02/2021)


Adi menjelaskan, langkah cepat ini dilakukan mengingat, mepetnya waktu pelantikan.


“Mudah-mudahan lancar, tidak ada hambatan apa pun. Sehingga antara rapat pleno KPU dan rapat paripurna DPRD Kota Surabaya, hanya selisih jam, tidak sampai selisih hari,” ungkapnya.


Sebelumnya, Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi menyatakan,  jika acara penetapan paslon terpilih akan digelar besok hari Jumat (18/02/2021) di Hotel Wyndham Jl. Basuki Rahmat Kota Surabaya.


“Kami pilih besok hari Jumat itu karena kami juga memerlukan persiapan, baik terkait kegiatan maupun administrasinya,” kata Nur Syamsi. (Ham)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement