Agar Imunnya Meningkat, Para Lansia Bakal Terima Vitamin C

 



 



Surabaya- Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menerima bantuan 5.500 kotak vitamin C dari PT Karniel Pacific Indonesia, Senin (22/3/2021). Bantuan itu diserahkan langsung oleh Presdir Products Hydromamma PT Karniel Pacific Indonesia Sugiarto Wijono kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di halaman Balai Kota Surabaya.


Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri Cahyadi bersyukur karena pada hari ini ada bantuan vitamin C dari PT Karniel Pacific Indonesia. Ia memastikan vitamin C ini akan segera disalurkan untuk para warga yang sudah lanjut usia (lansia), sehingga dia berharap bantuan ini juga bisa mencegah penyebaran Covid-19, terutama bagi lansia yang tergolong rentan.


“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan bantuan vitamin C dari PT Karniel Pacific Indonesia. Insyallah akan diberikan kepada lansia dan juga warga yang sudah mulai sehat. Ini juga untuk mencegah Covid-19,” kata Cak Eri seusai menerima bantuan itu.


Sementara itu, Presdir Products Hydromamma PT Karniel Pacific Indonesia Sugiarto Wijono mengaku tergerak hatinya untuk membantu Pemkot Surabaya dan Wali Kota Eri Cahyadi. Sebab, ia mengaku ingin memberikan pengabdian dan membantu sesuai kemampuannya. Apalagi, ia mengaku sudah lama mengenal Wali Kota Eri Cahyadi dan menjadi saksi bahwa beliau adalah orang yang sangat baik.


“Kebetulan kita memang mempunyai produk yang kita produksi sendiri, Hydromamma. Jadi, saya kira ini pas untuk kita sumbangkan kepada Surabaya. Kita tergerak untuk membantu pemkot dan Pak Wali Kota, karena saya tahu beliau orang baik,” kata Sugiarto.


Ia memastikan bahwa bantuannya kali ini berupa vitamin C dan asam folat sebanyak 5.500 kotak. Jika vitamin tersebut diberikan setengah kotak, maka 5.500 dikali dua, sehingga cukup banyak jangkauannya.


“Jadi, vitamin C ini untuk meningkatkan imun warga, sehingga daya tubuhnya kuat dan terhindar dari Covid-19,” ujarnya.


Oleh karena itu, ia berharap mudah-mudahan bisa membantu warga, sehingga Covid-19 ini bisa segera berakhir. Sebab, bagaimana pun juga selaku pengusaha, ia mengaku terdampak Covid-19 ini, dan banyak pula warga lainnya yang turut terdampak.


“Kami harap ini bisa membantu warga dan pandemi ini bisa segera berakhir,” pungkasnya. ( Ham)


Posting Komentar

0 Komentar