Peran PKK Tanbu Jelang MTQ Prop Kalsel. Windarti Zairullah Sampaikan Ini

BATULICIN - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Provinsi Kalsel XXXIII dipastikan digelar pada tanggal 3-9 April 2021 mendatang,

Kesibukannya mulai tampak dari panitia yang terlibat termasuk peran  Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu yang dipimpin ketuanya Wahyu Windarti Zairullah.

Rapat internal pun digelar Rabu ( 17/3/2021 ) demi menyambut event tahunan tersebut yang mana tahun ini Tanah Bumbu dipercaya menjadi tuan rumah. Dalam rapat tersebut juga dibahas soal konsumsi bersama sama anggota panitia dan pemilik catering.

Disampaikan Wahyu Windarti Zairullah, sesuai dengan peraturan yang berlaku, maka semua pihak harus tetap menjalankan protokol kesehatan.

” Contohnya, agar makanan tetap higienis semua panitia harus memakai sarung tangan. Dan dalam penggunaan gelas minum hanya sekali pakai agar terhindar dari penularan covid-19,” ucap Wahyu Windarti Zairullah.

Ketua TP PKK Tanbu ini mengingatkan, agar panitia pelaksana, khususnya anggota Tim PKK hendaknya menyediakan tempat sampah  dan berbagai alat pendukung protkes seperti Hand sanitizer serta sabun beserta tempat cuci tangan. (faris)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement