Syukuran Pelantikan Zairullah Rusli Digelar. Lapisan Masyarakat Datangi Istana Anak Yatim

BATULICIN - Susunan karangan bunga sebagai ucapan selamat dilantiknya Bupati Tanah Bumbu dr. H. Zairullah Azhar dan Wakilnya H. Muhammad Rusli telah menghiasi Istana Anak Yatim.

Pasalnya 26 Pebruari kemarin dengan resmi dilantik Pj. Gubernur Kalimantan Selatan yang berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Hingga setelah dilantiknya kemarin H. Zairullah Azhar menggelar syukuran di kediamanan nya Istana Anak Yatim Minggu (28/02/2021).

Syukuran dihadiri berbagai lapisan masyarakat sekaligus mendapatkan jamuan berbagai macam hidangan. Namun acara lebih mengedepankan protokol kesehatan

Kebahagian masyarakat kian tampak dikala menyambut pemimpinnya kembali menakhodai daerah ini. Begitu pula raut wajah Bupati Zairullah Azhar tampak  selalu semringah pula kerena bisa hadir kembali bersama rakyat nya setelah rehat selama 10 tahun.

" Hari ini kita bersama sama untuk melanjutkan perjuangan bersama untuk membangun Kabupaten yang kita cintai .tepatnya besok akan memulai perjuangan formal  di pemerintahan ini, "kata H. Zairullah Azhar dalam sambutannya.

Bupati yang pernah memimpin Bupati tahun 2003 hingga 2010 ini minta  mohon doa nya dan kerjasamanya pada semua pihak.

"Insyaallah dengan demikian yang akan menjadi cita cita kita semua semoga akan kita wujudkan bersama sama. Saat ini kita masih dalam suasana yang cukup prihatin dimana kita telah di uji oleh Allah kerena adanya Covid sehingga kita dihadapkan sebuah protokol kesehatan yang cukup ketat,"tutupnya.

Sementara itu, usai melaksanakan syukuran pasangan hasil Pilkada tahun 2020 ini menggelar pertemuan dengan para anggota Forkopimda Tanbu di kediaman tersebut. (faris)

Posting Komentar

0 Komentar