Perdana Safari Ramadhan.Zairullah Serahkan Bantuan Pada Masyarakat Marginal

BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar mengawali Safari Ramadhan 1442 H di Desa Bulu Rejo Kecamatan Mantewe dan melakukan sholat Tarawih bersama di Di Desa Sari Mulya. Rabu (15/04/2021).

Dalam safarinya,Bupati Tanbu pertama ini sekaligus menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat di lokasi pelaksanaan Safari tersebut.

Penyerahan bantuan sosial ini sekaligus menandai dilaksanakanya buka puasa bersama di Desa Bulu Rejo, sedang traweh dilaksanakan di Desa Sarimulya kecatan Mantewe.

Zairullah Azhar dalam Safari ini  di dampingi, Sekda Tanah Bumbu H.Ambo Sakka, Para Staf Ahli dan Staf kusus,  Kepala Dinas, serta camat Mantewe, Kapolsek Mantewe maupun Danramil Mantewe. 


Disampaikan Zairulah. Dalam Safari Ramadhan ini bagian program keliling Desa untuk menuntaskan apa yang menjadi harapan masyarakat. "Kita menyaksikan !berbagai permohonan dari Kepala Desa namun  insyallah akan diatur pada tahun perubahan,"ucapnya.

Dalam kesempatan itu dia juga meminta kepada pihak Kepala Desa atau aparatur lainnya agar kembali mendata warga yang layak di bantu termasuk anak yatim dan janda yang tidak mampu. (faris)

Posting Komentar

0 Komentar