Camat Satui Apresiasi Atas Bantuan PLN

BATULICIN –PLN melalui Yayasan Baitul Maal PLN Kalselteng (YBM) juga hadir memberikan bantuan bagi para korban terdampak banjir. Bersamaan itu pihak PLN sendiri  melakukan upaya pemulihan sistem kelistrikan di Wilayah kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu pasca bencana banjir yang melanda daerah tersebut, pada Kamis (13/05/2021),

Kehadiran PLN disambut oleh Camat Satui Abdul Rahim serta para petugas di posko bantuan bencana. Bantuan ini diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIW Kalselteng Tonny Bellamy dan Ketua YBM PLN UIW Kalselteng Zakaria, kepada Camat Satui Abdul Rahim.

Adapun bantuan yang diberikan berupa selimut, sarung, popok anak anak, obat obatan, beras, air minum, mie instan, serta berbagai keperluan sehari-hari yang dibutuhkan para korban terdampak. “Melalui bantuan yang kami berikan ini, semoga dapat meringankan beban para korban guna memenuhi kebutuhan sementara mereka. Tentu ini juga sudah menjadi bagian tanggung jawab kami di samping melakukan upaya pemulihan sistem kelistrikan di Satui”, ujar Tonny Bellamy.

Tonny menegaskan bahwa PLN akan berupaya selalu hadir membantu masyarakat terdampak yang memerlukan bantuan semacam itu. Sementara itu Abdul Rahim menghaturkan terima kasih atas peran serta PLN dalam penanganan banjir di wilayahnya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada PLN yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang terdampak bencana banjir, terimakasih juga PLN yang telah melakukan langkah pengamanan kelistrikan sehingga masyarakat tetap aman” ucap Abdul Rahim. (faris)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement