Momentum Ramadhan. Pejabat Diskominfo Tanbu Lakukan Tausyiah Bergiliran

BATULICIN - Sebelum melaksanakan tugas pelayanan, jajaran Satuan  Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu melakukan program kegiatan Manajemen Ilahiyah. Didalamnya  diawali dengan sholat Dhuha kemudian Tadarus Al qur an serta Tausyiah.

Hal yang menarik  dalam rangkaian kegiatan ini, Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo)  setempat menerapkan Tausyiah secara bergantian bagi pejabatnya.Namun tak terkecuali ditingkat staf nya pun diperbolehkan untuk memberikan Tausyiah tersebut.

Kepala Dinas Kominfo Kab. Tanbu, Ardiansyah.S.Sos mengatakan. Diterapkannya Tausyah bergiliran secara internal ini adalah sarana untuk melatih para pejabat dan staf nya guna mengasah kemampuan dalam syiar islam.  Terutama  dalam rangka memanfaatkan momentum Ramadhan yang penuh berkah ini.

Kerena itu sambungnya, sudah kewajiban sebagai muslim untuk menyampaikan segala pengetahuan tentang keagamaan meskipun berbekal pengetahuan yang relatif terbatas.

"Saya teringat bahwa Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari), " kata Ardiansyah.(faris)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement