PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin Hibah Dana 700 Juta Untuk Renovasi Tempat Ibadah

BATULICIN - Warga sekitar tambang yang di bina kedalam program  pembangunan pemberdayaan masyarakat (PPM) tidak hanya  mendapatkan bantuan pendidikan dan kelengkapan lainnya. Namun sarana ibadah pun turut dirasakan atas bantuan PT Arutmin Indonesia site Batulicin.

Sarana tempat ibadah itu yakni mesjid Miftahul Jannah di desa Mentewe dengan mendapatkan bantuan biaya sebesar 700 juta dari PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin

Kepala Desa mentewe Hengky turut mengapresiasi kepada PT Arutmin Indonesia Site Batulicin yang mana telah membantu merenovasi mesjid yang ada didesanya melalui program PPM.

” Saya mewakili masyarakat mentewe tentu mengapresiasi program pembangunan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh PT Arutmin Indonenia Site Batulicin, dimana perusahaan ini turut peduli dengan warga sekitar wilayah operasi kerja perusahaannya”, Kata Hengky.

Melalui program PPM dari PT Arutmin ini maka   renovasi mesjid yang ada di desanya diharapkan cepat selesai dan dapat segera di pergunakan oleh masyakat.

Sementara itu KTT PT Arutmin Indonesia Iwan Sugiarto, melalui CDEA Supervisor Irfan Nurhidayat, mengatakan.  Bantuan renovasi mesjid Miftahul Jannah tersebut diberikan dalam rangka menunjang kebutuhan masyarakat mentewe dalam hal melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Mudahan dengan adanya program PPM dari PT Arutmin Indonesia Site Batulicin dapat memberikan mamfaat bagi seluruh masyarakat didesa Mentewe dan Kabupaten Tanah Bumbu pada umumnya."tutupnya. (faris)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement