Rencana Pembangunan Rumah Tahfiz Dibahas Dalam Rakor Antara Bupati Dan Perwakilan Perusahaan

BATULICIN - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pembahasan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

Rakor dana CSR dan PPM membahas pembangunan  sejumlah rumah tahfiz   di Tanah Bumbu.  Digelar di Ruang Bersujud 1, Kantor Bupati, Rabu (5/5/2021).

Turut hadir  Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan sejumlah jajarannya, serta 41 orang perwakilan perusahaan tambang batubara yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam rakor itu, pemerintah daerah bersama pihak perusahaan tambang batubara telah bersepakat untuk menggunakan dana CSR perusahaan untuk membangun sejumlah rumah tahfiz di setiap desa dan 5 kelurahan di Tanbu.

“Dengan digunakannya  untuk pembangunan rumah tahfiz, maka dana CSR dari perusahaan yang satu dengan perusahaan yang lainnya tidak menjadi tumpang tindih,” sebut Zairullah.

Zairullah pun mengucapkan terima kasih atas sumbangsih perusahaan-perusahaan tambang batubara yang telah berinvestasi dan berkontribusi di daerah Tanbu.

“Kemajuan daerah Tanbu tentunya harus didukung oleh berbagai pihak, serta adanya kebersamaan, antara pemerintah daerah dan pihak perusahaan,” tutupnya. (faris)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement