Zairullah Sampaikan Ucapan Lebaran Ditengah Apel Gabungan

BATULICIN - Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengawali hari pertama kerja dalam  suasana lebaran idul fitri 1442 hijriah.

Masuk kerja pasca lebaran ditandai dengan apel gabungan terbatas yang dipimpin langsung Bupati Tanah Bumbu dr. HM. Zairullah Azhar. Setelah itu suasana tampak biasa tanpa ada saling bersalaman, mengingat suasana pandemi.

Apel terbatas bersama ASN itu berlangsung, Senin (17/05/2021) di kantor Bupati, yang mengkhususkan Eselon 2 3.dan 4 dilingkup Pemkab Tanbu.

Dalam arahannya Bupati Tanah Bumbu menyampaikan,  bahwa hari ini merupakan tugas pertama setelah lebaran,   seiring selesainya  kaum muslimin dan muslimah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh.

"Ada banyak pelajaran yang kita dapatkan setelah melakukan ibadah puasa, disitu kita belajar hidup disiplin. Dari situlah puasa akan melatih bahwa saat puasa yang halal pun tidak diperkenankan pada siang hari agar kita menjadi hamba yang taat ataupun Taqwa, "kata Zairullah Azhar dihadapan peserta apel.

Masih dalam suasana lebaran ini, Bupati Tanbu ini tidak menyia nyiakan kesempatan nya untuk meminta maaf kepada jajarannya dialam apel tersebut. "Khususnya saya sebagai Bupati tentu punya kesalahan banyak,  mungkin pernah bersikap salah untuk itu kami memohon ampun dan maaf. 

Demikian juga Wakil Bupati dan Sekda para Kepala Dinas para pejabat dan kadang kita lupa bahwa sesungguhnya tidak ada yang lebih dari kita yang ada hanyalah tanggung jawab. "ungkapnya.

Melalui momentum ini  Bupati pertama Tanah Bumbu ini  berharap agar semua saling memaafkan dan saling membuat sebuah keputusan optimisme masa depan. "Kepada semua nya saya berharap kita terus berupaya membangun Kabupaten yang kita cintai ini." tutupnya. (faris)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement