HBA ke-61 dan HUT ke-21 Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Bersama Ketua IAD Gelar Baksos

 



SURABAYA- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa( HBA) ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD) Tahun 2021, Kejaksaan Negeri Sidoarjo kali ini menggelar bakti sosial, tepatnya Kamis ( 15/7/3021) di dua tempat yakni, halaman kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo dan Kampung Tanguh Ds Gelang Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo.

Sementara bakti sosial ini berupa sembako yang dibagikan kepada para warga lansia dan warga yang terdampak pandemi Covid-19 serta masyarakat yang menerima vaksin tanggal 12 Juli 2021 di Ds Gelang Kecamatan Tulangan.

Perlu diketahui bahwa untuk jumlah paket sembako yang dibagikan ada 250 paket sembako setiap lokasi.
Sementara rangkaian kegiatan bakti sosial ini meliputi.

1. Pukul 09.00 WIB kegiatan dibuka dengan doa dilanjutkan sambutan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo.
2. Acara dilanjutkan dengan pemberian paket sembako secara simbolis kepada perwakilan Staf Tata Usaha, Pramubhakti, Cleaning service, Satpam Kejari Sidoarjo, Purnaja serta warga sekitar kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo.
3. Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo beserta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini memberangkatkan mobil yang memuat sembako untuk warga Kampung Tangguh Ds. Gelang Kec. Tulangan sebanyak 250 paket sembako diikuti oleh Kasi Pidum dan Kasi Pidsus.

Tujuan kegiatan bakti sosial ini untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19
 
Sementara kegiatan Bakti Sosial ini selesai sekitar pukul 12.00 WIB dan selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib. ( Mn)

Posting Komentar

0 Komentar