Menekan Laju Penyebaran Covid-19, Kejati Jatim Bagikan Vaksin Masal 3000 Dosis

 

SURABAYA – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak dan Surabaya menggelar kegiatan vaksinasi COVID-19 massal. Vaksinasi ini dalam rangka hari Bakti Adhyaksa ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21.

“Vaksinasi ini digelar demi menekan laju penyebaran COVID-19 sekaligus membantu pemerintah membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) di Indonesia.” kata Kepala Kejati Jatim Mohamad Dofir di Islamic Center Surabaya saat membuka vaksinasi masal. Selasa (13/7/2021).

Kajati Jatim juga mengajak masyarakat setelah setelah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga jarak, memakai masker, itu berharap selalu ditepati. “Dan selama PPKM Darurat Semoga warga Surabaya sehat selamat dalan selalu dalam lindungan Allah SWT,” sambungnya.

Dalam sambutanya, Kejati Jatim turut menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat dan para tenaga medis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkot Surabaya yang rela membantu vaksinasi gratis ini

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap tenaga kesehatan yang saya banggakan. Peserta vaksinasi sebanyak 3000 peserta dan tenaga Kesehatan 30 dan pembantu 30 personil jadi ada 60 tenaga medis, pelaksanaan vaksinasi dilakukan satu hari ini saja, dimulai pukul 07 sampai selesai,” pungkasnya. (Ban)

Posting Komentar

0 Komentar