Peduli Sesama Di Hari Raya Idul Adha, PT. LISA Foundation Kurban 1 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing


KAB. KEDIRI – Dimasa pandemi seperti ini tak menyurutkan rasa kepedulian antar sesama untuk tetap saling berbagi. Keluarga besar PT. LISA Foundation melakukan penyembelihan hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/07/21).

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing dilakukan di halaman depan MAXI Jl. Erlangga, Kec. Ngasem, Kab. Kediri yang dilakukan oleh seluruh pimpinan, Staf, dan karyawan perusahaan bahkan dihadiri langsung oleh CEO PT. LISA, Wahyudi. 

Menurut Wahyudi, kegiatan penyembelihan hewan kurban di hari raya idul adha dijadikan momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan semua orang, terutama bagi mereka yang membutuhkan. “Ini merupakan wujud syukur terhadap Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan selama ini kepada kami,” ucap Yudi. 

Dengan berkurban, lanjut Wahyudi, menjadi simbol kepedulian sosial untuk meningkatkan persaudaraan, kerukunan, dan toleransi sehingga dapat membentuk ikatan emosional yang positif antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

Selanjutnya, daging kurban dibagikan kepada fakir miskin, kaum dhuafa, yatim piatu, serta masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19. “Semoga di hari raya Idul Adha tahun depan Covid-19 sudah hilang sehingga kita bisa melakukan kurban lebih besar lagi,” harap Wahyudi.

Sementara itu, ketua panitia kurban PT. LISA, Ilham Nur Syahid mengatakan pihaknya sebelumnya sudah melakukan persiapan secara matang untuk kegiatan kurban kali ini. “Apalagi di masa PPKM ini kita tidak bisa mengumpulkan banyak orang sehingga nanti pembagiannya dilakukan secara droping di beberapa titik,” terang Ilham.(dim)

Posting Komentar

0 Komentar