Arisan SMEDA Mempesona Solusi Nambah Imun Alumni SMEA Negeri 2 / SMKN 4 Sby di Saat Pandemi

Lokasi Bamboe Cafe di area Wisata Alam Gosari, Ujung Pangkah Gresik.

Silaturahmi adalah bentuk pengikut tali persaudaraan. Seperti halnya yg dilakukan oleh para Alumni Smea Negeri 2/SMK Negeri 4 Sby yaitu dengan mengadakan semacam arisan dengan pertemuan sebulan sekali mengusung tema SMEDA MEMPESONA.

Baru baru ini, tepatnya tanggal 20 November 2021, para alumni yang tergabung di SMEDA MEMPESONA mengadakan acara di wilayah Ujung Pangkah Gresik, tepatnya di obyek wisata WAGOS dimana tempat yang digunakan di COFFE BAMBOE yang saat ini lagi viral di sosial media dengan suasana seperti di  Bali. Menu di COFFE BAMBOE beragam dan jelasnya sangat terjangkau. Menyajikan Aneka Penyet, Sea food, Chinese Food, jus dll.

Ibu Evi selaku administrasi di Wisata WAGOS  yg kita temui menyampaikan bahwa Wisata WAGOS ini dikelola oleh Desa setempat,  sudah beroperasi sejak beberapa tahun yang lalu, dengan tiket sebesar 10 ribu di hari kerja dan 15 ribu di week end Sabtu/Minggu.

Selain bisa menikmati view alam dan banyak spot foto yg bisa digunakan utk berpose, di sini juga ada stand UKM dari ibu PKK dan Karang Taruna yg menjual kerajinan dan serba oleh oleh khas Gresik dan sekitarnya.

Untuk berbelanja di stand UKM pengunjung mendapatkan voucher sebesar 5 ribu dengan menunjukkan tiket sebelum meninggalkan lokasi wisata.

Acara SMEDA MEMPESONA berlangsung sangat meriah, bertempat di CAFE BAMBOE. selain acara arisan juga ada tuker kado antar alumni, juga tidak ketinggalan hiburan berupa electone yg dimainkan oleh Perdana Electone dan bintang tamu Miss Osella dari Surabaya.

Semua peserta Arisan SMEDA Mempesona merasa sangat puas dengan acara di tempat ini. Semoga wisata WAGOS bisa lebih baik lagi dan bisa menarik wisata lokal maupun luar negeri. (ds)

SUSUNAN PENGURUS

Ketua    : Totok 80

Sekr.      : Denik 90 
Bend.     : Yulis 86 
Sosial     : Nina 87 
Umum   : Vinza 90, Sri M 90, SA 86 
Humas   : Dodi 82  
Penasehat : Mas Takim 73

Posting Komentar

0 Komentar