Tahun Depan Tenaga Non ASN Tanbu Dapat Tambahan Gajih

BATULICIN - Keperdulian Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk mensejahterakan Tenaga Non ASN dalam waktu dekat akan direalisasikan.

Pasalnya diawal tahun 2022 ini ,Kepala Daerah akan menaikan tambahan gajih para Tenaga Non ASN tersebut dengan  strata yang berbeda.

Honor yang direncanakan tersebut untuk jenjang pendidikan SLTA Rp 2.000.000. Sedangkan pendidikan Sarjana diangka Rp 2.100.000.

“Insya Allah ini diberlakukan di 2022 mendatang, doakan semoga lancar dan terealisasi,” ucap Kepala Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tanah Bumbu, H Syamsudin, Minggu (21/11/2021) kemarin

Hal demikian Samsudin memang membenarkan, dimana  itu keinginan  Bupati Tanah Bumbu untuk kesejahteraan Tenaga Non ASN di Pemkab Tanbu. Apalagi tugas mereka hampir sama saja dengan ASN, sehingga perlu penghargaan.

Hembusan kabar sampai sudah ditelinga para PTT. Nur Laila  misalnya, pegawai non ASN di Pemkab Tanbu pun begitu gembira mendapatkan kabar tersebut.

“Alhamdulillah, semoga itu benar-benar bisa direalisasikan. Setidaknya itu lebih memadai dibanding sebelumnya,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, saat ini gaji Non ASN Pemkab Tanah Bumbu kurang lebih berkisar Rp 1.500.000 hingga Rp 1.950.000. (faris)

Posting Komentar

0 Komentar