Zairullah Meminta Terhadap Anak Asuhnya Agar Mendo'akan Orang Tuanya

BATULICIN – Pengasuh anak yatim yang juga selaku Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar sering  menggelar pertemuan silaturahmi dengan anak anak yatim yang ada di Istana anak Yatim Darul Azhar.

Dan kali ini silaturahmi dengan anak yatim tersebut dilaksanakan pada Minggu malam, (26/12/2021) yang dihadiri oleh seluruh jajarannya

Dalam sambutannya Bupati H.M Zairullah Azhar mengatakan, kegiatan malam ini merupakan kegiatan rutin yang sering kita laksanakan, guna memberikan semngat serta motivasi kepada seluruh anak yatim yang tinggal di Istana anak yatim Darul Azhar untuk terus belajar dan menjadi cikal bakal penerus generasi yang akan datang untuk membangun Daerah yang kita cintai ini.

Kegiatan ini sengaja dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu untuk berkumpul bersilaturahmi dengan seluruh anak yatim bersama jajaran pemerintah daerah yang sekaligus menyaksikan berbagai macam kemanpuan dari anak anak yatim yang tinggal diistana anak yatim Darul Azhar.

“Semoga apa yang menjadi cita - cita dari anak anak yatim dapat terwujud dan mengenyam pendidikan hingga kejenjang sarjana, sehingga mampu mengangkat derajat orang tua, keluarga dan tentunya turut serta membangun daerah kelak,” ujar Zairullah Azhar.

Selain itu kami juga memohon doa dari anak anak yatim semua, agar apa yang kami perjuangkan untuk membangun Tanah Bumbu menjadi lebih baik lagi dapat terwujud.

” Dan jangan lupa senantiasa mendoakan orang tua kalian, agar apa yang kalian cita citakan dapat terwujud nantinya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Ketua MUI dan ustad Hidayatullah sebagai penceramah. (faris )

Posting Komentar

0 Komentar