IAD Tanjung Perak Eka Kasna, Berbagi Dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan


Surabaya, Newsweek - Memasuki suasana bulan suci Ramadhan 1443 H, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Tanjung Perak dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak berbagi berkah untuk anak yatim.

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh IAD Daerah Tanjung Perak setiap bulan suci Ramadhan. Kali ini, kegiatan sosial tersebut dilakukan di Pondok Pesantren Darul Rahman, di Jalan Bulak Jaya Kota Surabaya.

Pada kegiatan sosial itu, Ketua IAD Daerah Tanjung Perak Eka Kasna memberikan santunan kepada 50 anak yatim. Eka Kasna menyebut, kegiatan sosial tersebut dapat terlaksana atas kerjasama yang baik dengan pengurus dan anggotanya.

"Terima kasih kepada teman-teman IAD dan Pak Kajari yang telah memberikan support penuh pada kegiatan ini hingga  berjalan lancar tanpa ada kendala apapun," ujarnya kepada wartawan di Pondok Pesantren Darul Rahman, Jum'at siang (22/4/2022).

Eka Kasna berharap, semoga apa yang dilakukan oleh teman-teman IAD dapat bermanfaat bagi anak-anak disini, "Semoga bermanfaat bagi anak-anak disini," harapnya.

Selain IAD, bantuan juga diberikan Kejari Tanjung Perak. Bantuan dalam bentuk sembako dan uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Kajari Tanjung Perak, I Ketut Kasna Dedi kepada pengurus Yayasan Pondok Pesantren Darul Rahman. Tak berhenti sampai disitu saja, IAD Daerah Tanjung Perak juga membagikan  takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan Kantor Kejari Tanjung Perak saat menjelang buka puasa. 

Kajari Tanjung Perak I Ketut Kasna Dedi bersama Ketua IAD Daerah Tanjung Perak Eka Kasna serta Kasi Intelijen Kejari Tanjung Perak, Putu Arya Wibisana dan Kasi Pidana Umum (Pidum), Hamonangan Parsaulian juga ikut terlibat dalam pembagian takjil tersebut. (Ban)

Posting Komentar

0 Komentar