Silaturahmi Tipis - tipis Alumni SD PESIDA Tahun 1979 di Omah Dhuwur Babatan Mukti

Surabaya -  silaturahmi Alumni Pesida Jl. Pacuan Kuda No. 271, tahun 1979 hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 diadakan silaturahmi tipis - tipis, dirumah Djohan diomah dhuwur Babatan Mukti,  walaupun hanya beberapa orang yang hadir saat itu, tapi suasana guyub satu diantara temen temen lainnya. 

Menceritakan masa lalu ketika di SD di Omah dhuwur djohan teman teman yang hadir saat itu, Nennie, Ety dan suami, Cindo, Erliana dan suami, Emy, Laura Evi, Djohan, Bambang, Puji, Agus Warsito, Dhodok,  sangatkan mengesankan  disitu ada joglo yg dibuat makan siang bersama, dimulai yang hadir pukul 11.00 wib, dilanjutkan, sholat jamaah dilakukan di omah dhuwur, yang posisinya diatas joglo.

Bentuknya khas rumah adat Lombok, yang didalamnya terdiri dari ruang tamu, dapur, kamar mandi & tempat tidur di lantai mezzanin. Jadi seperti villa diatas rumah. Karena memang joglonya ada di lantai 4. Bercengkerama hingga waktu mau menjelang mahgrib bubar, Alhamdullilah semoga silaturahmi ini membawa keguyupan selanjutnya. (Nen)



 

Lebih baru Lebih lama
Advertisement