Peringati Hakordia 2022 Kejari Sidoarjo Datangi Kantor UKPBJ


SIDOARJOPeringati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo menggelar aksi simpatik dengan membagikan stiker. 

"Stiker dibagikan diseputar alun-alun kepada pengguna jalan di kawasan Jalan Gubernur Suryo, Sidoarjo. Selain itu juga dibagikan ke kantor Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ). 

Kegiatan tersebut sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk memerangi korupsi. Penyampaian ajakan itu dilakukan melalui stiker bertuliskan " Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi " dan "Mari Bersatu Berantas Korupsi Dilingkungan Kita"


Mari kita bersama memberikan edukasi dan penguatan berantas korupsi, peran serta masyarakat dalam pemberantasan juga pencegahan," tutur Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo melalui Kasipidsus John Franky SH MH, Jumat (9/12/2022).

"Kita libatkan semua staf, jaksa struktural dan fungsional di Kejari Sidoarjo," tandasnya.

Jadi, budaya korupsi itu harus dicegah bersam-sama. Mulai dari diri kita sendiri hingga ke semua pihak untuk selalu menanamkan budaya anti korupsi.

" Sesuai petunjuk pimpinan, kami memberikan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat unyuk melawan budaya korupsi. Karena peran serta masyarakat dan dukungan kepada APH ( Aparat Penegak Hukum) untuk memberantas korupsi sangat berarti", ungkapnya. (Mn)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement