Berkunjung di Kantor PDIP Kabupaten Jombang Mensos Tri Rismaharini

JOMBANG - Kunjungan Mensos Tri Rismaharini beserta rombongan di Kabupaten Jombang dalam rangka kegiatan Penyerahan Bantuan Disabilitas di Balai Desa Sengon Kecamatan Jombang. usai acara tersebut kemudian menyempatkan mengunjungi Kantor PDIP Kabupaten Jombang.

Selanjutnya ,Kunjungan Risma beserta rombongan langsung di terima oleh ketua DPC partai PDIP Kabupaten Jombang, Sadarestu Wati dan didampingi seluruh kepengurusan partai berlambang moncong putih tersebut. di Jalan Brigjend Katamso nomor 12 Jombang. Pada sabtu (28/1/23).

Selain itu beliau juga memberikan motivasi dan semangat Pengurus DPC PDIP beserta PAC dan Kader-kader simpatisan. Tri Rismaharini tidak menyarankan untuk memenangkan Partai secara beli suara. Karena hal itu tidak mendidik bahkan justru menciptakan mental kurang baik bagi rakyat. “Kalau kita membiasakan diri beli, maka kemudian tidak mendidik rakyat kita dengan baik, kita nanti akan jadi bangsa pengemis,” tuturnya.

Ditempat yang sama Risma mengatakan bahwa Target PDIP Tidak hanya Menang, dalam pemilunya akan tapi target utama nya adalah bisa untuk Membesarkan Wong Cilik. “Target PDIP tidak hanya Menang, tapi Membesarkan Wong Cilik. Karena tentang politik praktis seperti persiapan dan pemenangan Pemilu 2024, melainkan juga membahas politik jangka panjang,”jelasnya.

“Kita memang harus bisa mengambil hati rakyat. Kita harus jelaskan kepada masyarakat konsep-konsep pembangunan supaya visi partai PDIP sama dengan tujuan. Bukan sekadar ingin untuk menang, tetapi bagaimana meraih masa depan yang lebih baik,” kata Risma.(ko)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement