Oktadella Bilytha, Optimis bisa menang di pemilihan umum 2024 mendatang

Oktadella Bilytha ketua Dewan Pimpinan Cabang partai Gerinda kabupaten jombang

Jombang - Dewan Pimpinan cabang kabupaten jombang gelar pengukuhan pimpinan anak cabang perempuan Indonesia raya (pira) se-kabupaten jombang di 21 kecamatan, pengukuhan tersebut dihadiri oleh DPD partai Gerindra Provinsi Jawa timur, serta 4 Anggota DPRD kabupaten jombang dari fraksi Gerindra, giat tersebut dilaksanakan pada Kamis 26/01/2023 di Cafe Devys Jombang Jatim.

Pengukuhan perempuan Indonesia Raya berlangsung khidmat dengan diikuti oleh kader-kader partai Gerindra yang ada di kabupaten jombang, dengan seragam putih menandakan kesucian dan optimis bisa menang di pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad beliau menyampaikan bahwa setelah adanya pengukuhan Perempuan Indonesia Raya (pira) ini agar secepatnya merapatkan barisan untuk membantu dan mendukung agar bisa memenangkan pemilihan umum di 2024 , dan tujuan dan komitmen kita semua untuk menjadikan Prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia 2024 mendatang, Gerindra harus bekerja keras dan ekstra keras demi mewujudkan kemenangan di Pemilu ini ucapnya.

Oktadella Bilytha selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang kabupaten jombang mengatakan bahwa Gerindra melakukan penguatan internal untuk mengecek kesiapan menghadapi pemilu 2024 dan DPC kabupaten jombang siap 100% siap hadapi pemilu 2024,terbuka tertutup,meskipun pemilu maju mundur tetap semangat memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden, dan memenangkan Gerindra di provinsi jawa timur dan khususnya di kabupaten jombang.

Lanjut Della untuk target kursi DPRD kabupaten jombang yang semula 4 kursi dan optimis di pileg nanti akan tambah, yang terpenting dapat sukses menangkan Gerindra di kabupaten jombang.

Pengukuhan perempuan Indonesia Raya (Pira) adalah untuk mengakomodir teman teman perempuan untuk bisa menyalurkan aspirasinya melalui wadah yang dinamakan pira karena yang bisa mengerti kebutuhan dan perwakilan perempuan harus perempuan itu sendiri, makanya untuk akomodir kebutuhan perempuan yang ada di kabupaten jombang, Jawa Timur dan seluruh Indonesia.

Untuk dapat memenangkan yang pertama adalah Doa yang utama, yang kedua penguatan internal serta dengan pemenuhan caleg yang potensial, struktur keranting - ranting juga harus kita optimalkan dan di perluas jaringan sampai keseluruh desa sampai kecamatan, untuk bakal caleg yang dapil 1sampai VI sudah lengkap dan yang terpenting komitmen kita adalah Gerindra Menang, Menang, Menang dan bisa memenangkan pemilu 2024 tandasnya.

Della Menambahkan sesuai Semboyan Partai Gerindra adalah Partai Untuk Rakyat Indonesia dan kami bertekad untuk mengusung kandidat di pemilu 2024 mendatang, kita kuatkan internal partai dan kita bangun komunikasi lintas partai mulai dari bawah untuk terjun dan menyapa warga agar bisa mensholidkan partai Gerindra itu sendiri, optimis menang terangnya. (Ko)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement