Peduli, Pokja Judes Berbagi Ratusan Takjil

 


 


 

Surabaya- Agenda rutin setiap Bulan Ramadan, Kelompok Kerja ( Pokja) Jurnalis Dewan Kota Surabaya ( Judes) berbagi ratusan paket takjil kepada masyarakat di Jalan Yos Sudarso  Surabaya. 

 

Guntur Deny Pramurti Ketua Panitia pelaksana bagi takjil dan buka bersama mengatakan, bahwa dari tahun ke tahun Pokja Judes selalu melaksanakan kegiatan berbagi. 

 

"Kegiatan ini setiap tahun dilakukan oleh Pokja judes dengan cara membagikan ratusan takjil di saat bulan suci Ramadan," kata guntur, Senin (17/4/2023) 

 

Masih Guntur, kalau tahun lalu isi paket bagi takjil ada tambahan vitamin, mengingat masih ada pandemi covid-19.  Kali ini, paket bagi takjil lebih beragam agar masyarakat bisa berbuka puasa dengan gembira penuh kenikmatan.

 

"Harapan kita, semoga masih bisa terus melaksanakan kegiatan berbagi. Bisa berbagi lebih banyak, isi paketnya bertambah Semoga ini juga menambah keikhlasan kita dalam beribadah, khususnya di bulan suci Ramadan," ungkapnya. 

 

Ia menjelaskan, kegiatan bagi takjil ini merupakan hasil Swadaya dari teman-teman Pokja judes dan juga bantuan dari para anggota dewan juga fraksi yang ada di DPRD kota Surabaya.

 

"Kegiatan ini terbuka bagi kawan-kawan yang ngepos di DPRD Surabaya. Kita berkumpul dan tetap menjaga kebersamaan antar Jurnalis," ujarnya. 

 

Sementara Maulana Ketua Pokja Judes menyampaikan bahwa, kegiatan berbagi takjil ini memang agenda rutin yang dilakukan oleh para Jurnalis yang sehari-hari melakukan kinerja pemberitaan di Kantor DPRD Kota Surabaya.

 

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami para Jurnalis terhadap masyarakat sekitar di bulan suci Ramadan," jelasnya. 

 

Maulana menambahkan, kegiatan rutin ini bukan hanya berbagi takjil saja, namun juga ditutup dengan buka bersama.

 

"Alhamdulillah kita dengan penuh kesadaran bersama tak pernah berhenti untuk berbagi terhadap sesama. Menyambung tali silaturrahmi kita laksanakan buka bersama dengan sederhana," pungkasnya. (Ham)

 

Lebih baru Lebih lama
Advertisement