Tindakan Tak Terpuji Tenaga Honorer Pemkab Bondowoso

BONDOWOSO – Sungguh tidak pantas apa yang dilakukan seorang oknum Staf Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bondowoso berinisial EF yang doyan  keluar masuk hotel bersama  wanita idaman lain (WIL) dengan memakai seragam dinas.

 Dari keterangan yang di sampaikan oleh beberapa sumber, membenarkan bahwa, EF yang sehari-harinya bekerja sebagai Dokter hewan yang di tugaskan oleh Dinas Peternakan dan Perikanan di wilayah Kecamatan Botolinggo sangat di sayangkan. Karena pekerjaanya EF justru hanya di jadikan tameng untuk mengelabui istri tercintanya. Dengan prilaku EF se-Kecamatan Sukosari sempat geger dengan beredarnya foto semi telanjang EF yang mengakibatkan  keluarga tersebut menjadi tidak  harmonis lagi.

 Yuni istri sah EF menceritakan, sebelumnya kami tidak percaya kalau EF berselingkuh dengan wanita lain, karena EF orangnya ramah dan penuh pengertian. Bahkan beberapa bulan yang lalu, kami sempat di konfirmasi oleh salah satu Wartawan terkait EF yang masuk ke dalam hotel bersama perempuan lain.akan tetapi saya  dan keluarga tidak percaya kalau EF selingkuh dengan wanita lain, tuturnya.

 Menurut orang tua Yuni, EF dalam keseharian prilakunya sangat baik, sopan dan sangat santun kepada saya selaku mertunya, jadi saya sangat tidak percaya kalo EF suka selingkuh dengan wanita lain. Tanpa ada firasat apapaun, mendadak EF berpamitan untuk pulang kerumahnya saya kira EF mau pulang hanya untuk main kerumah orang tuanya ternyata EF tersebut pulang dengan membawa baju yang sudah niat tidak akan kembali kerumah. 

 Dan ketika itu hp milik EF tertinggal dirumah dan ketika dilihat di hpnya ternyata ada foto EF dengan wanita lain termasuk foto semi telanjangnya. Sontak saya kaget dan baru percaya kalau menanatu kesayangan saya berbuat seperti itu. Saya sangat tidak terima dengan ulah EF yang sudah membohongi anak saya, jadi saya minta kepada Dinas terkait untuk memberikan hukuman yang setimpal kepada EF yang sudah jelas-jelas mencoreng nama baik Instansinya. Kalau perlu diberhentikan,  

 Setelah Soerabaia Newsweek mengkonfirmasi Kabid (Kepala Bagian) Peternakan Lilik mengatakan, bahwa Erfan tersebut memang di tugaskan untuk melakukan penyuntikan terhadap ternak sapi IB, sedangkan Erfan melakukan aktifitas tersebut kapasitasnya hanya swadaya bukan PNS, dan Erfan sudah di panggil dan diberi pembinaan karena Erfan kapasitasnya bukan PNS. Kami selaku Kabid Peternakan tidak bisa terlalu masuk kedalam permasalahanya EF karena itu mencakup masalah rumah tangga.kami hanya bisa memberikan pembinaan saja sepanjang EF tidak meninggalkan tugas yang diberikan oleh Dinas. Hingga berita ini naik cetak EF belum bisa dikonfirmasi.(Tok/Hen)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement