Pemkab, Polres dan Brimob Bersinergi majukan Bondowoso


BONDOWOSO – Banyak cara yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk memajukan wisata Bondowoso. Diantaranya adalah ngeblar bareng atau ngetrail bareng.

Ngeblar bareng yang melibatkan Brimob dan Juga Polrtes Bondowoso ini merupakan sinergi yang di bangun oleh tiga instansi itu. Selain mereka, ada juga para pencinta ngeblar bareng dari luar kota semisal dari Bandung, Bogor, Probolinggo, Situbondo, Lumajang, Banyuwangi dan lainnya. Mereka datang jauh-jauh ke Bondowoso hanya untuk mencicipi udara segar Bondowoso yang dikenal dengan tape manisnya yang hingga kini masih belum tertandingi.

Jumlah mereka yang ikut ngeblar bareng ini di perkirakan  mencapai 1500 orang. Mereka menelusuri daerah-daerah berudara segar di wilayah Kecamatan Tlogosari dan sejumlah tempat yang masih perawan di Bondowoso.

Hadir dan ikut pulah dalam kegiatan tersebut sejumlah Kepala Desa (Kades), Camat dan lainnya. Mereka mengaku bangga atas kehadiran pencinta ngeblar bareng dari berbagai kota. Tentunya, mereka mendapatkan penghormatan luar biasa baik dari Pemkab, Polres maupun Brimob. (Tok/Hen)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement